Yuk Ikutan Berbagi Buku di Yogyatourium, dalam Acara Malam Bercerita #1

Kecintaan kita membaca buku mungkin ada hubungannya dengan kecintaan kita sejenak beralih mengintip cerita kehidupan lain tokoh-tokoh karangan didalamnya.

Berbeda dengan berseluncur di media sosial yang terlalu mudah ditebak postingannya, cerita dalam buku novel ataupun kumpulan cerpen meluaskan imaji kita, kadang sulit ditebak, dan membuat kita ingin terus membaca kalimatnya hingga “The End“.

Setelah selesai membaca, kita mendapatkan impresi, terkadang berefleksi, dan ingin sekali rasanya menceritakan pengalaman kita menjelajahi lembar demi lembar buku yang telah usai kita baca pada teman.

MALAM BERCERITA #01
MALAM BERCERITA #01

Malam Bercerita diselenggarakan oleh Yogyatourium untuk memberikan ruang bagi siapa saja yang ingin membagikan pengalaman membaca karya fiksi pada teman disekitar. Tidak hanya ingin mereferensikan bacaan bagus pada teman kita, melainkan bagaimana Malam Bercerita menjadi ruang sharing sastra dan diskusi ringan dari berbagai kalangan.

Berikut penampil pada Malam Bercerita#1:

1) Guntur Sarwohadi – Head Mentor, Innovative Academy
2) Mohammad Hadid – Kolaborator Rotasi Books
3) Wiwik Suhartati – Peminat Cerpen
4) Agra Locita – Pekerja Seni
5) Erlina Rakhmawati – Seniman, Aktivis Nada Bicara

Booking.com

Selain menyaksikan penampilan storytelling dan ikut forum sharing, akan ada beberapa kegiatan yang bisa diikuti. Kamu bisa membawa buku yang sudah selesai kamu baca dan sharing dengan teman lewat Barter Buku. Kamu bisa tukeran buku milikmu dengan buku teman lain yang hadir dalam acara, yang penting kalian saling bersepakat untuk tukeran. Akhirnya punya buku lain deh untuk bisa dibaca.

Kamu juga bisa membawa buku-buku yang sudah lama menumpuk di rumah untuk teman-teman yang memilki kesulitan akses buku di daerahnya. Teman-teman dari Buku Bagi NTT akan membantu menyalurkan buku yang telah disumbahkan ke banyak wilayah di Indonesia. Yuk Berbagi Buku!

Buat yang ingin menambah koleksi buku, apalagi buku-buku yang jarang kita temukan di toko buku terdekat, dalam Malam Bercerita #1 akan ada buku-buku yang bisa kamu beli dari penerbit independen di Jogja dalam Lapak Buku Indie. Buku-buku spesial dari Penerbit Tan Kinira dan Garudhawaca.

Kapan  sih Acaranya?

Rabu, 17 Januari 2018
19.00 WIB
Yogyatourium

Free limited seat

Link pendaftaran :
bit.ly/malambercerita01

Info : 0822 2085 0123

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan
BAGIKAN
Komentarmu?