in ,

Pasar Kreatif Laris Manis 2023 Resmi Dibuka, Pasar Kreatif dari Rakyat untuk Rakyat!

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com, Yogyakarta – Pasar Kreatif Laris Manis 2023 sudah resmi dibuka kemarin, Jumat (24/11/23). Sebuah pasar kreatif ini berlokasi di Lapangan Eks Stieker Jl. Parangtritis KM 3.

Pasar Laris Manis 2023 tersebut secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan Yogyakarta dan Kepala Taman Budaya Yogyakarta.

Pasar Laris Manis 2023 Resmi Dibuka, Pasar Kreatif Dari Rakyat untuk Rakyat! (1)
Pasar Laris Manis 2023 Resmi Dibuka, Pasar Kreatif Dari Rakyat untuk Rakyat, photo : Sabrena/Piknikdong

Kehadiran Pasar Kreatif Laris Manis tersebut diharapkan dapat menggenjot UMKM lokal agar dapat lebih produktif dan menghasilkan.

Pasar Laris Manis diselenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 24 – 26 November 2023 dari pukul 15.00 – 22.00 WIB.

Selama tiga hari tersebut, akan ada banyak sekali UMKM yang datang meramaikan dan juga pengisi acara yang pastinya seru dan menarik.

Kegiatan di Pasar Laris Manis kali ini adalah seniman oleh seniman dan melibatkan kurang lebih ada 72 tenant yang terdiri dari beberapa kerajinan tangan, makanan kuliner, permainan interaktif lokal karya dan game barter.

Dalam memeriahkan acara Pasar Laris Manis, ada beberapa seniman yang akan menampilkan karyanya diatas panggung baik itu seni musik, seni tari, dan aneka seni lainnya yang pastinya menarik untuk disajikan kepada masyarakat umum.

Seperti pada hari pertama Pasar Laris tersebut dibuka, terdapat B’Friends Kroncong, Jumat Gombrong dan Pendhoza yang membawa fansnya masing-masing untuk ikut meramaikan pasar tersebut.

Apalagi fans tersebut tidak perlu dipatok biaya registrasi masuk, alias gratis. Hanya perlu membayar biaya parkir di pintu masuk.

Hari kedua dan hari ketiga tentunya tidak akan kalah menarik. Selain karena UMKM yang unik-unik, pengisi acara akan berganti tiap harinya.

UMKM yang hadir tidak cuma berupa makanan, namun juga beberapa karya seni bahkan jasa. Terdapat sekitar 70an tenant UMKM yang bisa kamu coba satu per satu. Beberapa mungkin bisa kamu larisi, ya Manis.

Sampai jumpa di hari kedua dan ketiga!

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : sabrena

Membaca dan menulis adalah hal yang sangat menarik