Beningnya Pemandangan 8 Puncak Gunung Dari Eling Bening Ambarawa

Ambarawa. Pasti yang ada dibenakmu ketika mendengar Ambarawa adalah luasnya rawa pening yang juga merupakan objek wisata disana.

Tapi kali ini lain. Ada tempat wisata baru disini yang menawarkan pemandangan ambarawa yang sangat menakjubkan. Tempat itu adalah Eling Bening.

Kawasan wisata Eling Bening ini terletak tepat di Jl. Kartini Tambakboyo, Ambarawa, Kabupaten Semarang. Pemandangan dari 8 Gunung sekaligus yang bersanding manis dengan deretan persawahan, kebun kopi serta danau rawa pening yang akan kamu temui ketika berkunjung ke Eling Bening.

Beningnya Pemandangan 8 Puncak Gunung Dari Eling Bening Ambarawa
IG : @rei_savana_biru

Tempat wisata yang tidak jauh dari Rawa Pening ini sangat ramai pengunjung walaupun masih dibilang sangat baru. Hal ini tidak lain karena peran media sosial yang tengah trend di masyarakat Indonesia.

Foto kiriman Anggita Deska? (@anggitadeskaa) pada

Kawasan wisata Eling Bening ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti, restoran, kolam renang, meeting room, sampai tempat outbound dan camping ground. Bahkan jika kamu kesini juga akan menemui archery area, children play forund, hill tracking area, dan flying fox.

Foto kiriman elsasilvianatarigan (@elsasilvianaaa) pada

Jadi Eling Bening ini di desain ramah untuk semua wisatawan, mulai dari anak-anak sampai orang tua bisa menikmatinya.

Untuk mencapai Kawasan Wisata Eling Bening ini sangat mudah, jika dari Terminal Bawen bisa ambil lurus ke arah Ambarawa, setelah bertemu trafict light disana ada jalan Karitini, Nah dari sana sudah sangat mudah menemukanya. Mengenai jam bukanya mulai jam 9 pagi sampai 10 malam.