6 Tempat Wisata di Kuta Bali Yang Tidak Boleh Dilewatkan Ketika Disana

Siapa yang tidak mengenal Bali? benar, Bali merupakan destinasi wisata favorit setiap orang, baik domestik maupun internasional. Keindahan Bali ini sudah tersiar di berbagai pelosok Dunia, hal ini terbukti banyaknya film berkelas dunia yang mengambil latar belakang Bali sebagai tempat mereka shooting.

Salah satu tempat yang sangat terkenal di Bali adalah Kuta Bali. Keramahan penduduk dan banyaknya spot wisata menjadikan kuta Bali menjadi daerah favorit ketika datang ke Pulau Dewata ini.

Nah maka dari itu jika kamu sedang atau mau berkunjung ke Kuta Bali, berikut ini ada 6 tempat wisata yang tidak boleh kamu lewatkan ketika disana. Penasaran dimana sajakah itu? Beirkut ini ulasanya

1. Indahnya Pasir Putih dan Sunset di Pantai Kuta Bali

Indahnya Pasir Putih dan Sunset di Pantai Kuta Bali
image : www.water-sport-bali.com

Ketika belribur ke Bali, pastinya tidak akan lengkap jika tidak berkunjung ke pantainya yang menyuguhkan berjuta keindahan. Pantai Kuta Bali selalu menjadi favorit, karena selain pasir putihnya Pantai Kuta Bali ini juga menawarkan sebuah pemandangan Sunset yang sangat indah.

2. Damainya Pantai Legian

damainya pantai legian kuta bali
image : www.water-sport-bali.com

Untuk yang kedua masih pantai, namun ini adalah Pantai Legian yang juga terdapat di Kuta Bali. Keunggulan pantai legian ini adalah sebuah ketenangan, karena memang tidak seramai di Pantai Kuta.

Suasana damai akan terasa ketika anda datang ke pantai legian ini. Jadi jika memang ingin menghilangkan stres karena tekanan suatu hal, bisa saja datang dimari.

3. Menikmati Sajian Budaya di Kuta Theater

Menikmati Sajian Budaya di Kuta Theater
image : plesiryuk.com

Ketika sedang berlibur selain menikmati pantai, juga tidak boleh terlewatkan adalah menikmati sajian budaya yang ada disana.

Maka dari itu jika kamu sedang di Kuta, ada tempat yang asik untuk menikmati sajian budaya tersebut yakni Kuta Tehater.

1
2

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik.
Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan

BAGIKAN
Komentarmu?