Menilik Eksotisme Pasir Dan Cerianya Tarian Lumba-lumba di Pantai Lovina

Bicara soal obyek wisata di Bali tentunya tidak akan habis, mulai dari pantai pasir putihnya yang sangat mempesona hingga pantai berpasir hitam yang sangat eksotis, seperti di pantai Lovina.

Pantai lovina ini terletak di Kabupaten Buleleng Bali yang kurang lebih 9km saja dari kota Singaraja. Berbeda dengan kebanyakan pantai yang ada di Bali, Lovia ini memiliki pasir hitam yang sangat eksotis dan ombak yang sangat tenang.

Jadi kamu ketika kesini bisa sekedar menikmati ketenangan dari ombak tersebut ataupun berenang. Selain itu ada hal yang paling disukai dari pantai Lovina yakni melihat tarian Lumba-lumba.

Menilik Eksotisme Pasir Dan Cerianya Tarian Lumba-lumba di Pantai Lovina

Melihat tarian umba-lumba ini bukan berati kamu melihat sirkus atau yang lainya, karena kamu bisa melihat tarian lumba-lumba yang berenang di laut lepas. Pastinya menjadikan pengalaman yang tidak akan terlupakan nantinya.
melihat lumba-lumba menari di pantai lovina bali

Nah untuk melihat lumba-lumba ini, kamu harus mempersiapkan diri untuk bangun pagi-pagi sekali. Karena mamlia laut itu muncul setiap pagi hari dari jam 6 sampai jam 9 kurang lebihnya.

Memang sih, belum tentu 100% bisa langsung ketemu setiap paginya, jadi kamu tetap harus bersabar. Beberapa waktu yang tepat untuk melihat lumba-lumba pada bulan April hingga oktober, pada bulan itu biasanya lebih mudah ditemukan.
menyewa perahu di pantai Lovina

Jika kamu berniat melihat tarian lumba-lumba di laut lepas ini, kamu bisa menaiki perahu nelayan dengan membayar sekitar 60.000 saja untuk 4-5 orang, namun harga itu bisa saja berubah sesuai kebutuhan.

Untuk menuju pantai Lovina ini, bisa dibilang agak jauh. Jika kamu dari Denpasar membutuhkan waktus ekitar 2 Jam, sedangkan untuk jalanya berkelok-kelok.

Namun tak perlu kawatir kesulitan, karena kamu bisa menyewa kondaraan ataupun angkutan umum dari terminal Tegal di Denpasar menuju terminal Ubung lalu bisa langsung ke Pantai Lovina yang sangat eksotis ini.

Untuk masalah penginapan, tidak perlu kawatir pula, karena disini sudah banyak tersedia berbagai hotel yang bisa disesuaikan dengan kondisi kantong. Jadi kamu bisa memilih mana yang memang pas untukmu. Sedangkan makanan, di Pantai Lovina sudah banyak sekali warung yang siap memanjakan perut.

Nah, mulai sekarang masukkan pantai Lovina ke daftar tempat yang wajib dikunjungi ketika di Bali ya, dan Selamat Berlibur.

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik.
Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan

BAGIKAN
Komentarmu?