HeHa Ocean View, Harga Tiket Masuk, Fasilitas dan 4 Aktivitas Menarik di Dalamnya

Yogyakarta memang tak pernah kehabisan tempat berkunjung. Terbaru, sebuah tempat wisata bernama HeHa Ocean View dengan pemandangan megahnya lautan berdiri di tebing pantai selatan Kabupaten Gunungkidul. Spot wisata ini benar-benar baru dibuka pada tanggal 1 Februari 2021 ini.

Meski baru dibuka dan belum sepenuhnya selesai, tempat wisata baru dengan berbagai macam spot foto instagramable ini sudah bisa dikunjungi.

 

Bahkan, kamu juga bisa melakukan sejumlah aktivitas ketika berkunjung ke Heha Ocean View ini seperti melakukan pemotretan dengan latar belakang pantai yang begitu memesona, menikmati pagi atau sore dengan santai ditemani sunrise atau sunset hingga melakukan eksplorasi kuliner dari sejumlah lapak.

Tak hanya itu, meski baru dibangun sekitar 80 persen, fasilitas di tempat wisata ini juga cukup lengkap dan nyaman.  Fasilitas heha ocean view seperti toilet umum, mushola, panggung musik, tempat parkir yang luas hingga area nongkrong sudah tersedia.

Bahkan, demi tetap menerapkan protokol kesehatan, sejumlah hand sanitizer juga sudah ditempatkan di beberapa sudut tempat wisata ini.

Aktivitas Favorit di HeHa Ocean View

Tempat wisata HeHa Ocean View memang didesain untuk memberikan berbagai opsi tempat pengabadian momen dengan latar belakang indahnya laut selatan. Meski begitu, kamu juga bisa melakukan sejumlah aktivitas menarik bersama orang-orang terdekatmu.

1. Berfoto dengan latar belakang pantai dari atas

Berfoto dengan latar belakang pantai dari atas, image by IG : @hehaoceanview
Berfoto dengan latar belakang pantai dari atas, image by IG : @hehaoceanview

Pengelola HeHa Ocean View menyediakan sejumlah area khusus untuk berfoto ria. Bahkan, sejumlah titik tersebut juga memiliki sejumlah instalasi atau dekorasi cantik yang sangat cocok untuk memperindah potret.

Beberapa spot foto tersebut seperti gapura estetik, desain abstrak hingga memandang lautan dari ketinggian. Saat ini, HeHa Ocean View baru menyediakan 4 spot foto. Tetapi nantinya, akan ada sekitar 11 spot foto yang tersedia.

2. Nongkrong asyik dengan space yang lega

HeHa Ocean View secara lanskap memiliki tiga area utama, yaitu area atas, area tengah, dan area bawah.

Area atas dan bawah hingga saat ini masih dalam perbaikan meski beberapa titik sudah terdapat sejumlah foto spot.

Tetapi, kamu bisa menikmati tempat nongkrong yang cozy banget di area tengah. Di area ini terdapat sejumlah tempat duduk yang begitu nyaman dan ditemani oleh pemandangan laut yang begitu indah.

3. Eksplor kuliner

Eksplor kuliner, image by IG : @hehaoceanview
Eksplor kuliner, image by IG : @hehaoceanview

Masih berada di area tengah dari HeHa Ocean View, kamu tidak hanya bisa mendapatkan pengalaman ngobrol yang sangat estetik tetapi juga bisa menikmati sejumlah kuliner lokal.

Beberapa pilihan kuliner yang ada di area tengah ini adalah bakso, angkringan, ronde, bento, hingga jagung bakar. Harganya pun juga cenderung murah yaitu mulai dari Rp5.000 hingga Rp20.000.

4. Pijat refleksi

Setelah bersantai, kamu juga bisa menikmati suasana tepi pantai dengan cara yang unik, yaitu dengan pijat refleksi.

HeHa Ocean View memiliki fasilitas pijat yang dibuka secara umum. Bahkan, karena baru dibuka, sejumlah harga menarik pun ditawarkan.

Jam buka dan harga tiket masuk HeHa Ocean View

Hingga saat ini, HeHa Ocean View menetapkan harga tiket masuk promosi karena baru saja dibuka pada awal bulan ini.

Berikut ini daftar lengkap Harga tiket masuk Heha Ocean View 

Senin-Kamis

  • Pukul 10:00 WIB-15:00 WIB : Rp10.000
  • Pukul 15:00 WIB-21:00 WIB : Rp15.000

Jumat

  • Pukul 13:00 WIB-15:00 WIB : Rp10.000
  • Pukul 15:000 WIB-21:00 : Rp20.000

Sabtu dan Minggu

  • Pukul 10:00 WIB-15:00 WIB : Rp15.000
  • Pukul 15:00 WIB-21:00 WIB : Rp20.000

Lokasi HeHa Ocean View

HeHa Ocean View terletak di Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul, DI. Yogyakarta. Berjarak 45 kilometer, waktu tempuh dari pusat kota Yogyakarta sekitar 1,5 jam. (Google Map)

HeHa Ocean View di kala Pandemi

HeHa Ocean View di kala Pandemi, image by IG : @hehaoceanview
HeHa Ocean View di kala Pandemi, image by IG : @hehaoceanview

Tempat wisata HeHa Ocean View ini juga telah menerapkan protokol kesehatan. Kamu akan diminta mencuci tangan dan dilakukan pengecekan suhu ketika pertama kali.

Selain itu, kamu juga harus mengenakan masker ketika berada di area tempat wisata. Jika tidak membawa masker, maka kamu bisa membeli disana.

Dalam rangka mengurangi penyebaran Covid-19, Heha Ocean View membatasi jumlah pengunjung setiap harinya. Jadi untuk berkunjung reservasi dulu melalui kontak beriku ini 0811 3200 9222 atau 0851 5895 0061.

Menarik bukan? Jadi, jika sedang liburan di Jogja, jangan lupa masukkan Heha Ocean View dalam list tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi ya. Tetap jaga kesehatan dan ingat selalu terapkan protokol kesehatan.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah 6

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

FREE 100% Dapatkan info dan penawaran menarik langsung di email! 

Daftar klik disini

Suka menulis dan rajin beribadah
BAGIKAN
Komentarmu?