Inilah 5 Tempat Wisata di Bali yang Masih Sepi, Kesini Aja Yuk!

Mendengar tempat wisata yang masih sepi di Bali mungkin akan mengerutkan dahi. Memang sih, jika dilihat dari data Badan Pusat Statistik Provinsi Bali, ada sekitar 315.909 yang masuk pada bulan Desember 2017 dan tentu saja dengan banyaknya wisatawan tersebut akan membuat tempat wisata di Bali sangat padat.

Namun tahukah kamu, jika di Bali ternyata juga ada lho tempat wisata yang masih sepi dan walaupun masih sepi, bukan berati lokasi wisata di Bali ini kurang bagus atau tidak layak dikunjungi lho.

Beberapa tempat wisata di Bali yang masih sepi ini sangat cocok untukmu yang suka kenyamanan dan tenang saat berwisata. Jangan kawatir untuk masalah keindahan yang disajikan, karena disini tidak kalah dengan tempat wisata di Bali lainya.

Penasaran dimana saja tempat wisata di Bali yang masih sepi ini? Berikut ini ulasan lengkapnya.

1. Blue Lagoon Sambangan Yang Sangat Asri

Blue Lagoon Sambangan Yang Sangat Asri
Blue Lagoon Sambangan Yang Sangat Asri, Image By IG : @molo.silaban

Pilihan tempat wisata di Bali yang masih sepi adalah Blue Lagoon Sambangan yang masih sangat asri. Disini pengunjung bisa menemukan ketenangan dan tentu saja ada laguna yang memiliki air berwarna biru jernih.

Walaupun tempat wisata di Bali yang satu ini sangat indah. Namun memang belum begitu ramai oleh pengunjung. So sangat cocok untukmu yang suka ketenangan.

2.  Air Terjun Tukad Cepung Bagi Yang Suka Petualangan

Air Terjun Tukad Cepung Bagi Yang Suka Petualangan
Air Terjun Tukad Cepung Bagi Yang Suka Petualangan, Image By IG : @pastrayasa15

Pilihan kedua adalah Air Terjun Tukad Cepung. Disini sangat cocok untukmu yang suka ketenangan ditambah petualangan, karena untuk menuju kesini harus melewati beberapa rute yang naik turun, menyisir tepi sungai dan menuruni tebing.

Keindahan Air Terjun Tukad Cepung ini sangat luar biasa dengan uniknya air terjun seperti tirai yang jatuh dari atas menjadi seperti dinding. Lokasi dari air Terjun Tukad Cepung ini tepat berada di Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli.

3. Desa Munduk Dengan Panorama Perbukitan

Desa Munduk Dengan Panorama Perbukitan
Desa Munduk Dengan Panorama Perbukitan, Image IG : @jodipujiyono

Pilihan ketiga adalah Desa Munduk yang memiliki banyak potensi wisata. Dengan Panorama Perbukitan membuat Desa Munduk jadi sangat indah, dan ditambah dengan adanya air terjun.

Air Terjun Desa Munduk
Air Terjun Desa Munduk, Image By IG : @diantaesa

Buat wisatawan yang suka akan ketenangan sangat cocok disini, karena suasana desa yang masih kental ditambah indahanya Panorama Perbukitan.

4.  Secret Beach Nusa Ceningan

Secret Beach Nusa Ceningan
Secret Beach Nusa Ceningan, Image By IG : @chantalvherpen

Nah untuk pilihan yang keempat kita bisa ke Pantai. Secret Beach Nusa Ceningan bisa jadi pilihan jika ingin menikmati pantai di Bali namun jauh dari kata padat dan ramai.

Garis pantai Secret Beach Nusa Ceningan hanya 50 meter saja panjangnya, hal inilah yang sangat disukai wisatawan, karena akan membuat seperti memiliki pantai pribadi. Namun ingat karena ombak disini tergolong liar, akan lebih baik jika tidak berenang. Menikmati Secret Beach Nusa Ceningan dari bibir pantai bisa jadi pilihan tepat.

5. Kelingking Beach Yang Unik

Kelingking Beach
Kelingking Beach, image By IG : @jane_fromtheworld

Walaupun Kelingking Beach atau Pantai Kelingking ini merupakan destinasi favorit para traveler, namun akan sangat cocok bagi pengujung yang suka ketenangan.

Untuk saat ini, Pantai Kelingking bisa dibilang masih belum terlalu ramai. Pantai Klingking ini sangat unik dengan adanya tebing tinggi yang mirip dengan Tyrannosaurus.

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan
BAGIKAN
Komentarmu?