in

Selama Februari Jam Operasional LRT Jabodebek Masih Sampai Pukul 23.03 WIB

gnews piknikdong
Bagikan:

Piknikdong.com, Jakarta – Kabar gembira, KAI memperpanjang penerapan penambahan waktu layanan LRT Jabodebek hingga bulan Februari.

Dengan perpanjangan penambahan waktu layanan ini, selama bulan Februari LRT Jabodebek akan tetap melayani pengguna hingga pukul 23.03 WIB.

Pengguna Naik 16%, KAI Perpanjang Penerapan Penambahan Waktu Layanan Operasi LRT Jabodebek_11zon
KAI Perpanjang Penerapan Penambahan Waktu Layanan Operasi LRT Jabodebek, image by: KAI.id

Manager Public Relations LRT Jabodebek, Mahendro Trang Bawono mengatakan perpanjangan penambahan waktu layanan ini sebagai respon terhadap antusiasme yang luar biasa dan tingginya minat masyarakat menggunakan LRT Jabodebek.

Pasca penerapan penambahan waktu layanan mulai 16 Januari lalu, minat masyarakat untuk menggunakan LRT Jabodebek semakin tinggi, hal ini dilihat dari meningkatnya jumlah pengguna LRT Jabodebek.

Pada periode 16 s.d 29 Januari 2024 LRT Jabodebek melayani sebanyak 552.903 pengguna, jumlah ini naik 16% dibandingkan pada periode yang sama pada bulan Desember 2023 yakni sebanyak 478.256 pengguna.

Penambahan waktu layanan ini juga berdampak pada jumlah perjalanan LRT Jabodebek yang bertambah hingga 264 perjalanan pada hari kerja (weekday) dan 240 perjalanan pada akhir pekan (weekend) serta hari libur nasional.

Mahendro menyampaikan, pengguna LRT Jabodebek dapat menikmati kenyamanan jadwal operasional yang diperpanjang, sehingga memberikan fleksibilitas dalam rutinitas perjalanan sehari-hari.

Perpanjangan waktu layanan ini bertujuan untuk mengakomodasi beragam kebutuhan pengguna serta memastikan bahwa LRT Jabodebek tetap menjadi pilihan dalam mendorong aksesibilitas dan konektivitas di wilayah Jabodebek dan sekitarnya.

“Kami berharap dengan perpanjangan penambahan waktu layanan ini dapat mengakomodir kebutuhan pengguna dan memenuhi permintaan masyarakat yang terus meningkat”

tutup Mahendro.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk memberi vote.

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah

Jadilah yang pertama memberi peringkat disini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Yuk gabung channel whatsapp Piknikdong.com untuk mendapatkan info terbaru tentang Wisata, Kuliner, Resep, Event, Musik, Viral, Tips dan hal menarik lainnya. Klik di sini (JOIN)

Penulis : Redaksi

Mengulas tentang ragam informasi menarik yang sedang trending saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.