Sebelum Datang, Sebaiknya Ketahui Dulu 5 Tips Berburu Tiket Murah Saat Travel Fair Berikut ini!

Bagi seorang taveler yang hobi berburu tiket murah, acara Travel Fair merupakan  salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu. Disini siapa saja bisa menemukan promo travel dengan harga murah, bahkan jika pintar mencari bisa mendapatkan harga yang sangat miring.

Namun perlu diketahui, jika berburu tiket murah saat di Travel Fair ini gampang-gampang susah.

Travel Fair
Travel Fair, Image By : getbus.eu

Maka dari itu agar bisa mendapatkan tiket terbaik ke destinasi impian kita, sebaiknya pahami dulu beberapa tips berikut ini tentang bagaimana tips berburu tiket murah sat Travel Fair.

1. Siapkan semua ATM dan Kartu Kredit yang dimiliki

Tips yang pertama adalah menyiapkan semua ATM atau Kartu Kredit yang kamu miliki. Sangat menguntungkan jika memiliki beberapa bank, karena saat Travel Fair beberapa maskapai biasanya mengasih diskon tambahan apabila kita membayar dengan bank tertentu yang sudah bekerjasama dengan maskapai.

Untuk kratu kredit, pastikan dulu limit masih mencukupi untuk melakukan transaksi saat di Travel Fair. Tidak mau kan kalau tiket impianmu tidak sampai ditangan, gara-gara limit kartu kredit yang sudah habis.

2. Tentukan Tanggal Dari Awal

Tips yang kedua ini juga sangat penting. Sebaiknya siapkan tanggal kapan kamu akan berangkat ke destinasi impianmu, karena sudah dijamin saat berada di Travel Fair akan bingung dengan banyaknya promo yang yang menggiurkan.

Jadi saat disana kamu tidak perlu lagi memikirkan kapan akan berangkat. Perlu diketahui jika tiket Promo biasanya tidak bisa diganti atau di refund.

3. Persiapkan Dokumen Pribadi dari Awal

Untuk menghemat waktu, sebaiknya persiapkan dokumen pribadi saat akan datang ke Travel Fair. Ingat jangan sampai tertinggal dirumah untuk urusan KTP, dan PASPOR, kedua hal ini merupakan identitas diri untuk bisa membeli tiket Promo saat Travel Fair.

4. Cari Informasi

Sebelum datang ke Travel Fair, alangkah baiknya jika mengumpulkan informasi dahulu. Sekarang sudah era teknologi, jadi cobalah untuk kepo beberapa maskapai yang akan ikut serta dalam Travel Fair yang akan dikunjungi. Selain akan lebih tau seperti apa pelayanan setiap maskapai dan tentu akan mendapatkan tiket sesuai dengan yang diharapkan.

Mengikuti beberapa akun sosial maskapai yang akan ikut serta di Travel Fair bisa jadi pilihan tepat, karena kadang mereka juga mengadakan kuis yang menarik.

5. Kenali Kapan itu Happy Hour

Perlu diketahui dari awal, biasanya setiap Travel Fair ada promo Happy Hour. Promo Happy Hour ini merupakan diskon tambahan yang hanya bisa didapatkan saat transaksi pada jam tertentu.

Promo Happy Hour ini biasanya diadakan 2 kali sehari pada pukul 10-12 Siang dan pukul 3 hingga 5 sore saja. Jadi pada intinya di Travel Fair ini memiliki jam promo yang berbeda-beda. Jika beruntung dan tepat, kita bisa hemat ratusan ribu sampai jutaan rupiah lho.

 

FREE 100% Jadi bagian dari PIKNIKDONG, dan dapatkan kejutanya! 

Daftar Klik Disini

Seorang mimin piknik yang punya hobi piknik namun sangat kurang piknik. Walaupun begitu mimin ini selalu mengajak orang untuk piknik. Karena piknik ini sekarang sudah menjadi kebutuhan
BAGIKAN
Komentarmu?